Selasa, 01 September 2015

Skin Care (Review)

Kalo dulu nih waktu masih AbeGeh yang namanya perawatan kulit muka itu simple banget karena ya ga terlalu bermasalah. Dan aq bersyukur banget punya kulit muka yang ga "rewel" alias gampang banget dirawat hehe... Palingan pake cleansing ama toner aja untuk bersihin sisa make up trus pake pelembab aja gitu tanpa embel-embel krim-krim.an. Nah sekarang setelah menginjak usia 30-an mulai deh muncul masalah-masalah di wajah walaupun ga parah-parah banget ya karena mukaku tergolong kulit kombinasi jadi sekitar area T (hidung-dahi) itu berminyak tapi di pipi dan sekitarnya itu kering bgt. Jadi masalah yg ada itu ya muncul flek-flek hitam alias dark spot di beberapa titik wajah. Nah ini dia skin care yang aku pake sehari-hari untuk menghindari si dark spot itu.

1. Sari Ayu Pembersih Mawar Refreshing Aromatic
Untuk membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran akibat debu di wajah aq biasa pake produk ini. Awalnya sih karena aq suka sama wangi mawar dan ada ekstrak peppermint yg buat jadi lebih segar. Dan ternyata cocok juga di kulit mukaku. Habis dibersihkan pake ini langsung deh pake Sari Ayu Penyegar Mawar Refreshing Aromatic. Dijamin tambah segerrrr deh :)

Pict from here


SARIAYU PEMBERSIH MAWAR REFRESHING AROMATIC
SARIAYU PEMBERSIH MAWAR REFRESHING AROMATIC
SARIAYU PEMBERSIH MAWAR REFRESHING AROMATIC


2. Day Cream Optimal Even Out by Oriflame 
Hampir 2 tahun ini aq pake day cream dr Oriflame ini. Produk ini emang khusus untuk mengatasi/mengurangi flek hitam di kulit wajah. Dan kebetulan aq sendiri cocok sama produk ini dan flek mulai memudar walaupun ga instan ya hasilnya. Day cream ini aq pake pagi hari sebelum pake make up jadi sekaligus sebagai pelindung juga karena mengandung SPF20. 

pict from here

3. Moisture Whitening Shiso Night Boost Serum by The Body Shop
Untuk perawatan malam hari sehabis bersihin muka dan sebelum tidur biasanya aq awali sama perawatan dr The Body Shop ini. Serum untuk wajah yang bisa mencerahkan wajah dan bekerja pada saat kita istirahat malam. Wajah itu juga perlu istirahat lho setelah seharian bekerja dengan kumpulan make up dan kotoran, nah malam hari dia juga perlu rileks hehe. Aq pake produk ini baru bbrapa bulan tapi aq ngerasa nyaman aja dan cocok di kulit muka aq, baru bangun tidur kulit jadi lembab banget tapi ga berminyak dan lengket. Produk ini juga cocok untuk menghilangkan flek hitam. 
 
pict from here 
4. Moisture White Shiso Whitening Night Cream by The Body Shop
Waahh namanya panjang banget yakkk hahaha... Jaddiii untuk melengkapi perawatan malam habis pake serum langsung deh pake night cream ini. Sepaket deh ya jadinya antara serum dan night creamnya. Naahh hasilnya gimana ?? Hhmm... kulit jadi lembut, kenyal, bersih, flek memudar tapi gak jadi oily.. Pokoknya aq cocok pake yang ini. Karena produk ini mengandung shiso extract jadi dapat menekan pembentukan melanin kulit. Jadi cocok deh untuk mengurangi flek hitam yang membandel. 

pict from here


Naahhh.... itu deh beberapa review produk skin care yang aku pake sehari-hari. Lho koq mereknya beda-beda sih ?? Ga takut kulit malah bermasalah ?? Hehe gak sih... so far sih baik-baik aja semoga seterusnya :) Alasannya sih karena kalo pake semua produk The Body Shop harganya itu loh ga bersahabat di kantong hahaha.... Jadi pake yang emang penting banget yaitu perawatan malam hari. Karena pada saat malam adalah saat terbaik untuk melakukan perawatan kulit wajah pada saat kita istirahat, dan hasilnya pun akan lebih maksimal. 

Semoga bermanfaat :)
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar